Jumat, 16 Desember 2016

Pengenalan

Hai teman - teman!Ini Endorsi. Apa kabar? Ini pertama kalinya aku menampilkan karyaku ke media internet. Tulisan - tulisan yang akan saya posting adalah murni karya saya, walaupun mungkin teman atau kerabat saya ingin membantu akan saya terima dengan senang hati^^. Awalnya saya berfikir kenapa saya hanya tinggal menulis saja?Kenapa saya tidak berfikir untuk memposting semua tulisan - tulisan saya kedalam blog?. Dan akhirnya salah satu teman saya menyarankan untuk menumpahkan semua tulisan - tulisan saya ke www.blogger.com
Ngomong - ngomong saya masih penulis amatiran yang masih butuh bimbingan dari teman - teman, kakak - kakak sekalian^^ jadi sangat dimohon untuk kritik dan sarannya pada tulisan saya. 
Kalian juga bisa mengunjungi youtube channel saya https://www.youtube.com/channel/UCUfOOxScpUUbF6aGMtCqfrQ/videos
Terimakasih^^

-Endorsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar